Tuesday, October 3, 2017

4 Buah Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi dan KTSP 2006

Ulangan Tengah Semester (UTS) semester 1 (ganjil) biasanya dilaksanakan pada bulan Oktober seperti pada saat ini, Untuk Kurikulum 2013 Revisi kegiatan UTS sekarang diganti dengan nama Penilaian Tengah Semester (PTS). Begitu juga dengan kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) tahun 2006, juga memerlukan penilaian tengah semester. Dengan diberlakukannya kegiatan Tengah semester ini, guru dapat mengukur sejauh mana penerimaan hasil belajar siswa selama 3 bulan, baik pada tiap mata pelajaran maupun pada tema yang diajarkan pada kurikulum 2013.
4 Buah Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi dan KTSP 2006
4 Buah Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi dan KTSP 2006

Berdasarkan hal di atas Admin ingin membagikan beberapa file penilaian juga raport yang berkaitan dengan kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) baik pada kurikulum 2013 maupun KTSP. Ada beberapa file aplikasi yang akan saya share berkaitan dengan hal di atas, rata-rata file yang ada formatnya microsoft excel yang sudah banyak kalangan pendidik yang mengenal dan sudah terbiasa dengan mengerjakan file tersebut.

Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi dan KTSP 2006

Selain ada deskripsi juga ada file penilaian berupa nilai dan predikat yang mrupakan identitas dalam sebuah penilaian K13. Ada satu file yang merupakan hasil karya Admin yakni yang berkaitan dengan aplikasi raport KTSP. 

Baca juga 6 Aplikasi Penyusunan Soal Ujian Tengah Semester dan lainnya
Sebelum Anda mengunduhnya alangkah baiknya bila Anda terlebih dahulu melihatnya terlebih dahulu

Silakan Anda unduh karena Admin berusaha untuk memudahkan kegiatan Anda dalam proses administrasi penilaian.
1. Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi dan KTSP 2006
2. Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi Bang Fajar Semester 1
3. Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi Bang Fajar Semester 1 dengan Deskripsi
4. Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi dan KTSP 2006 Excel


Demikian beberapa file Aplikasi Penilaian dan Raport K13 Revisi dan KTSP 2006 yang bisa saya share kepada Anda semua dengan harapan semoga bisa bermanfaat dan juga memudahkan Anda dalam mengunduhnya, sehingga nanti mempermudah dalam proses pengadministraian penilaian di semua jenjang pendidikan.

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

1 komentar


EmoticonEmoticon