Monday, October 2, 2017

6 Macam Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah (MA) Revisi 2017

Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah (MA) Revisi 2017 hampir mirip dengan Raport Kurikulum 2013 jenjang yang lainya semisal MI dan MTS Revisi 2017. Kemarin Admin sudah mengunggah beberapa file aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2017 baik untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) maupun Madrasah Tsanawiyah (MTs) dengan mengunggah beberapa file sehingga Anda bisa memilih file mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
6 Macam Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah (MA) Revisi 2017
6 Macam Aplikasi Raport Kurikulum 2013

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah (MA) Revisi 2017

Pada kesempatan kali ini akan saya share untuk anda semua yang mana masih tetap seperti pada post atau tulisan yang dulu-dulu admin sengaja membagikan beberapa file aplikasi yang kebanyakan berformat microsoft excel dengan pertimbangan semoga Anda semua bisa memilih dengan kebutuhan lembaga Anda.
Sebelum Anda mengunduhnya biar Anda tidak ragu-ragu dalam mengunduhnya silakan Anda lihat dulu tampilannya berikut ini


Beberapa Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah (MA) Revisi 2017 ini saya ambil dari beberapa blog yang menyediakan secara gratis dan semoga bermanfaat bagi Anda. Serta seperti biasa saya susun dengan mengikuti hasil pencarian bukan dari segi kecocokan maupun kualitas dari filenya

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah (MA) Revisi 2017

Silakan unduh sendiri dengan cara mengeklik pada link tautan yang ada
4. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 dan buku Induk versi 4

5. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 versi 5
    a.
Aplikasi Raport   kelas  X IPS  Klik disini
    b.
Aplikasi Raport   kelas  XI IPS  Klik disini

6.
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 versi 6
    a. 
Aplikasi Raport   kelas  X IPS  Klik disini
    b. 
Aplikasi Raport   kelas XI IPS  Klik disini

Buku Panduan Aplikasi Raport

Silakan ANda pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan ANda semua, kami menyajikan dan merangkum dengan tujuan agar Anda dapat lebih mudah dalam mencari tidak harus pindah sana sini dari pencarian yang satu ke blog yang lainnya. Cukup melalui blog ini saja Anda sudah banyak memiliki referensi

Alhamdulillah akhirnya Admin sudah bisa mengeshare beberapa aplikasi yang berkaitan dengan  Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah (MA) Revisi 2017 dengan harapan semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.




Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.


EmoticonEmoticon