Thursday, August 3, 2017

3 Aplikasi perpustakaan berbasis excel

Gerakan literasi sudah digalakkan beberapa tahun lalu, disetiap lembaga wajib untuk meyelenggarakan program literasi sekolah. Ada beberapa macam kegiatan yang dapat dilaksanakan di lembaga sekolah terkait dengan gerakan literasi sekolah diantaranya adalah membiasakan anak membaca sekurang kurangnya 15 menit sebelum jam pelajaran, membuat sudut baca, ruang baca, juga membiasakan adanya kunjungan ke perpustakaan.
3 Aplikasi perpustakaan berbassi excel 2017
3 Aplikasi perpustakaan berbasis excel 2017

Aplikasi perpustakaan berbasis excel 

Sebelum Anda mengunduh dan mempelajari lebih jauh tentang ke 3 aplikasi ini, mari kita lihat tampilan sebenarnya dari salah satu aplikasi perpustakaan yang ada di dalam google drive

Hampir disetiap lembaga sudah banyak yang memiliki ruang perpustakaan, namun terkadang kurang mendapat respon dan kepedulian para guru, entah apa penyebabnya terkadang perpustakaan hanya Nampak gedungnya saja yang megah dan bukunya yang tertata rapi, namun frekuensi kunjungan anak kep perpustakaan untuk membaca buku maupun meminjamnya masih minim.

Link unduhan Aplikasi perpustakaan excel Password Admin


Ada banyak alasan misalnya guru banyak dibebani tentang administrasi pembelajaran tapi harus juga mengelola perpustakaan. Solusi yang tepat adalah dengan menugaskan operator ataupun petugas perpustakaan yang akan mengurusi keadministrasian perpustakaan mulai dari menginduk beberapa buku serta menulis dan menginput perotasian peminjaman buku di perpustakaan sekolah.

link Unduhan Aplikasi Perpustakaan excel Rar


Menyadari dengan permasalahan di atas Admin ingin berbagi beberapa aplikasi perpustakaan berbasis Microsoft excel, Mengapa Admin ingin berbagi yang format excel, itu karenapara operator maupun pendidik lebih memahami dan mudah mengoperasikannya disbanding dengan aplikasi intaller atau yang  berbasis web. Khususnya bagi lembaga setingkat sekolah dasar tidak begitu rumit dan menjelimet seperti pada tingkatan universitas. Untuk itu dengan format yang sederhana namun bisa membantu dalam proses administrasi tidak hanya untu SD saja namun bisa dipakai untuk semua jenjang.

Link Unduhan Aplikasi excel Perpustakaan (APP)


Dengan bantuan aplikasi perpustakaan segala administrasi perpustakaan seerti manajemen buku, serta proses transaksi pinjam dan kembali buku oleh siswa serta pendataan anggota dengan pembuatan kartu anggota perpustakaan serta penerbitan katalog buku yang ada dalam perpustakaan.

Dengan adanya bantuan dari 3 Aplikasi perpustakaan berbasis excel 2017 harapan Admin semoga Anda semua bisa terbantu dan termudahkan dalam mengurusi segala administrasi yang menyangkut masalah perpustakaan sekolah, walaupun kami menyadari masih banyak kekurangan dan memerlukan tambal sula demi kesempurnaan aplikasi ini

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

33 komentar

Aplikasinya sangat berguna bagi perpustakaan sekolah saya. Ijin download.

Terima kasih atas Aplikasi Perpustakaannya.,sangat bermanfaat untuk lembaga kami

Alhamdulillah izin unduh ya, terimakasih

kenapa tidak bisa di edit dari menu Data Sekolah ya, dan kalau boleh tauh apa password sheet nya, terlebih dulu saya minta maaf, dan saya ucapkan terima kasih.

Saya izin mau coba y pa admin.

maaf link downloadnya dimana pa admin.?

gan minta password aplikasi diatas dong

kirim ke email ya muhamaddiyan2@gmail.com

gan, boleh tau paswordnya gk? terimakasih

gan mau minta password aplikasi diatas dong

terima kasih, aplikasinya sangat bermanfaat, tapi tolong minta passwordnya kalau berkenan.

Kalau boleh tau nih.password nya apa ha

passwordnya apa ya admin?izin tanya

sya kok tdk bisa mendownloadnya.

password nya apa gan? ngga bisa edit data di protect

Izin unduh min, smga bermanfaat. terimakasih...

passwordnya apa yah?
apa harus beli lewat apa?

password aplikasi perpustakaan apa yah?
ada cara untuk mendapatkan passwordnya

password aplikasi perpustakaan apa yah?
bagaimana caranya utk mendapatkan passwordnya?


EmoticonEmoticon