Thursday, May 25, 2017

Download 3 Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) 2019

Diawal tahun para Pegawai negeri sipil (PNS) akan menilai dirinya sesuai target yang akan diukur selama satu tahun kedepan. Target yang akan diukur tersebut tertuang dalam Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang nantinya menentukan nilai DP3. SKP biasanya dikerjakan pada bulan Desember atau paling lambat bulan Januari dan ditanda tangani oleh yang dinilai yaitu PNS juga pejabat penilainya. Download Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai SKP Misalnya yang akan dinilai adalah guru maka pejabat penilainya adalah kepala sekolah dan atasan pejabat penilai adalah pengawas sekolah begitu seterusnya. Rincian kegiatan pada SKP disesuaikan dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan aparatur negara dan RB Nomor 16 pada Tahun 2009. Bentuk SKP kurang lebih seperti nampak pada gambar di bawah ini
Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) 2017
Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) 2017

Download Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP)

Pada kolom SKP selain ada kolom untuk PNS itu sendiri juga ada kolom identitas pejabat penilai. Selain itu ada beberapa kolom yang wajib diisi diantaranya sebagai berikut
  1. Tugas Jabatan (rangkaian kegiatannya diambil dari Peraturan Menteri Pendayagunaan aparatur negara dan RB Nomor 16 pada Tahun 2009)
  2. Angka Kredit
  3. TARGET yang terdiri dari Kuantitatif/Output, Kualitatif/Mutu, waktu dan BiayaDalam Kuantitatif/Output biasanya diisi ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan PNS dalam 1 Tahun sesuai dengan rincian kegiatannya disebelahnya.Dalam Kualitatif/Mutu ditulis mutu dari kegiatan itu berapa prosen? biasanya diisi dengan 100
  4. Untuk waktu diisi dengan 12 Bulan

Tentunya dengan adanya penilaian ini semacam ini butuh sebuah alat bantu atau aplikasi yang dapat memudahkan Pejabat Penilai dalam menilai PNS bawahannya. Menyadari hal ini Admin ingin berbagi beberapa aplikasi yang mungkin Bermanfaat bagi Anda.

1. Aplikasi SKP Simple 2019

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang saya mencoba sempurnakan dengan memasukkan Peraturan Menteri Pendayagunaan aparatur negara dan RB Nomor 16 pada Tahun 2009 pada aplikasinya. Sehingga operator maupun pejabat penilai lebih muda memasukkan kegiatan yang akan dicantumkan dengan CUKUP MEMASUKKAN KODE saja tanpa harus menulis kegiatannya.

Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) 2017
Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) 2017
Dalam APlikasi ini sudah mencakup untuk semua golongan mulai golongan II hingga golongan IV sehingga cukup simple dan tidak membingungkan.Dalam aplikasi ini ada beberapa Sheet diantaranya sheet MENU  (tampilan depan dengan hyperlink), BIODATA (untuk memasukkan data dari PNS,pejabat penilai serta atasan pejabat penilai), KEGIATAN (berisi rangkaian kegiatan yang akan dicantumkan dengan menulis kode ditempat yang disediakan), SKP itu sendiri, PENGUKURAN, dan DP3 dll.

Silakan baca juga mungkin ada yang menarik
  1. 2 Aplikasi Administrasi Manajemen Ujian Sekolah
  2. 5 Aplikasi Koreksi Ulangan dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) - New!
  3. 5 Aplikasi Membuat Soal, Kisi-Kisi, dan Kartu Soal (Excel) - New!
  4. 6 Aplikasi DUPAK Baru dan Lama 2017 - New!
  5. 8 Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA - New!
  6. Aplikasi Akreditasi Sekolah Tahun 2017
  7. Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) 2017
  8. Aplikasi Analisis Ulangan Harian KTSP dan K13
  9. Aplikasi DUPAK 2017 beserta juknisnya
  10. Aplikasi KKM KTSP 2017 Sekolah Dasar
  11. Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD Revisi 2016
  12. Aplikasi Kartu Ujian Sekolah Beserta Foto Siswa
  13. Aplikasi PKG Untuk Guru dan Kepala Sekolah
  14. Aplikasi Raport Ulangan tengah Semester KTSP dan K13 2017 - New!
  15. Aplikasi Remedial dan penilaian Siswa - New!
  16. Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) 2017 Beserta Pedoman Penyusunannya
  17. Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai Elektronik (SKPE) 2016
  18. Aplikasi Scanner Lembar Jawaban Komputer LJK
  19. Aplikasi dan Instrumen Evaluasi Diri Sekolah EDS
  20. Membuat Kartu Ujian dengan Aplikasi yang Amat Simple

2. Aplikasi SKP 2017 Versi lain

APlikasi SKP 2017 yang lainnya adalah aplikasi yang pernah saya unggah sebelumnya, dan bisa Anda gunakan sebagai referensi dan tidak kalah bagusnya karena juga ada pedoman penyusunan SKPnya

3. Aplikasi SKP Lainnya

APlikasi SKP yang selanjutnya adalah aplikasi yang disusun sesuai dengan golongan dan ini khusus untukGuru dan Kepala sekolah. Dalam aplikasi di bawah ini untuk rincian kegiatannya masih belum lengkap maka Anda perlu mencari kegiatan yang ada pada permenpanrb terlebih dahulu.

APLIKASI Sasaran Kerja Pegawai SKP DAN PENILAIAN PRESTASI KERJA PEGAWAI GURU DAN KEPSEK GOL III C 
APLIKASI Sasaran Kerja Pegawai SKP DAN PENILAIAN PRESTASI KERJA PEGAWAI GURU DAN KEPSEK GOL IV B 

Semoga Bermanfaat 


Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

5 komentar


EmoticonEmoticon