Monday, March 27, 2017

M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD sebuah kata kunci

M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD adalah sebuah kata kunci yang saya coba terapkan pada salah satu blog saya. Walaupun hasilnya belum maksimal namun ini menjadi sebuah pembelajaran bagi saya untuk belajar dan terus belajar berkaitan dengan apa yang disebut oleh orang-orang tentang SEO. Hari Minggu kemarin saya mencoba membuktikannya tentang hal ini dengan mencoba mencari informasi tentang seberapa besar persaingan dan jumlah pengunjung dengan kata pencarian atau keyword Mahendra Maskur Sinaga.

keyword Mahendra Maskur Sinaga
gambar hanya sebagai ilustrasi saja tentang keyword
Dengan pengalaman ini menjadi pembuka bagi saya agar selalu menulis berdasarkan kata kunci yang sedang trend pada saat itu dan sedang dibutuhkan. Berkaitan dengan aplikasi entah itu sukses ataupun tidak, itu tidak menjadi masalah, yang penting bagi saya adalah dengan adanya blog aplikasi digital ini saya bisa berbagi sekaligus menimba ilmu dengan begitu banyaknya aplikasi karya anak bangsa khusususnya karya guru yang begitu bagus dan dibagikan secara gratis. Patut saya apresiasi semua karya tersebyt dengan mereview dan membagikan kepada semua khalayak agar lebih berguna serta untuk kepentingan majunya pendidikan di Indonesia.


Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.


EmoticonEmoticon