Saturday, August 5, 2017

Lupakan Dulu Aplikasi Digital

Hari ini kegiatan admin berbeda dari hari biasanya. Dihari hari biasanya Admin selalu berkutat dalam pelayanan perbaikan, pencarian aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan edukasi hingga membuat aplikasi itu sendiri. Namun kali ini Admin ingin refreshing dulu dari dunia digital sekedar refresh pikiran dengan menyewa villa di dekat Jatim park 1.

Kegiatan ini kami lakukan bersama operator kecamatan Ranuyoso yang sudah lama mengingikan rehat dari kegiatan pelaporan administrasi sekolah baik itu secara offline maupun online.

Kemarin malam saya masih menyempatkan untuk membuat dan mengeshare aplikasi penulisan ijasah Sekolah Dasar 2017. Begitu juga masih banyak pesanan penyempurnaan aplikasi dari teman2 guru se Indonesia dengan terpaksa saya pending dulu..


Lupakan Dulu Aplikasi Digital
Lupakan Dulu Aplikasi Digital


Jadi intinya saya mohon maaf sampai saat ini masih belum bisa melayani Anda semuanya

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

2 komentar


EmoticonEmoticon