Monday, August 7, 2017

30 Lebih Aplikasi Excel Penunjang Administrasi Guru

Administrasi Guru begitu banyak manfaatnya bagi seorang pendidik, selain untuk menunjang dalam proses belajar mengajar, tentunya juga untuk memenuhi permintaan dari pejabat atasan dalam melaporkan segala yang berkaitan dengan administrasi pendidikan. Ada banyak format yang tersebar dan yang diminta oleh atasan, namun pada intinya semata untuk kesuksesan tujuan pendidikan yang mana guru merupakan tonggak awal atau ujung tombak kesuksesan keberhasilan menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas.

Aplikasi Excel Penunjang Administrasi Guru

Menyadari hal itu Admin ingin berbagi begitu lumayan banyak file administrasi guru yang dirangkum dalam bentuk RAR. yang kemudian Anda ekstrak menjadi bebeberapa file yang terangkum dalam satu folder. Sebagian besar filenya terdiri dari file berformat excel. Cukup satu folder 

30 Lebih Aplikasi Excel Penunjang Administrasi Guru
30 Lebih Aplikasi Excel Penunjang Administrasi Guru

Seperti biasanya guna meyakinkan Anda semua sebelum mengunduhnya silakan Anda telusuri penampakan ini
Perangkat Administrasi guru banyak bentuk dan variasainya, karena tiap daerah tentunya mempunyai kreasi dan bentuk yang berbeda. Perangkat Administrasi ini selain untuk menujang keberhasilan PBM juga agar guru lebih siap dalam menghadapi tantangan dalam pembelajaran maupun dalam melengkapi bukti fisik agar tidak mengalami kendala dalam menghadapi supervisi akademik nantinya

Aplikasi Excel Penunjang Administrasi Guru tidak hanya khusus bagi guru SD saja namun semua jenjang juga memerlukannya. Untuk itu Admin ingin berbagi file perangkat ini dengan harapan cocok dan bisa dijadikan referensi dalam setiap laporan yang dibutuhkan. Terakhir Anda juga bisa mengeditnya bila kurang sesuai dengan kebutuhan lembaga Anda. Serta Aplikasi Excel Penunjang Administrasi Guru untuk semua jenjang ini tidak ada masa exspired sehingga bisa terus dipakai sepanjang masa tinggal kita mengeditnya saja.

Demikianlah 30 Lebih Aplikasi Excel Penunjang Administrasi Guru yang bisa Admin bagikan dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi Anda.


Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

2 komentar

sangat membantu sekali..trims..

terima kasih banyak, sangat membantu, saya tunggu karya lainnya


EmoticonEmoticon