Thursday, July 20, 2017

Master Aplikasi Database Administrasi Sekolah Excel

Master aplikasi database administrasi sekolah excel merupakan kumpulan beberapa data yang tersimpan dalam sebuah file aplikasi yang dapat dipergunakan secara sistematik dan bermanfaat bagi pendidik maupun operator sekolah. File data base ini berupa aplikasi berformat microsoft excel yang amat familier bagi seorang pendidik, yang merupakan sebuah kemasan dari beberapa aplikasi maupun program untuk mengolah beberapa data berkaitan dengan administrasi guru serta laporan penilaian secara menyeluruh.

Ada sebuah keuntungan dengan menggunakan aplikasi database sekolah, dikarenakan seorang pendidik maupun OPS cukup menggunakan 1 aplikasi sudah mencakup beberapa keperluan yang berkaitan dengan pendidikan. File yang terdapat dalam aplikasi ini pun beragam dan sudah berhubungan antara satu dengan yang lainnya tinggal guru mengisi data awal kemudian akan terintregasi dengan sheet yang lainnya.

Aplikasi data base berbasis excel


Master Aplikasi Database Administrasi Sekolah Excel
Master Aplikasi Database Administrasi Sekolah Excel
Setelah Anda mengunduh aplikasi ini, silakan ekstrak dulu kedalam file excel, jangan langsung dikerjakan, nanti data yang telah diinput tidak akan bisa tersimpan kalau mengerjakan dalam bentuk file RAR, ZIP dsb. Jadi kita kerjakan kalau sudah berbentuk excel. Dalam aplikasi sebelum mengerjakan Anda dimohon untuk mengisi password aplikasi terlebih dahulu. tidak usah khawatir karena passwordnya sudah tersedia di form login yaitu "wayit".
Ada beberapa menu yang berkaitan antara satu dengan yang lain. Namun pertama kalinya Anda harus mengisi menu input data yang terdiri dari
  • Input data sekolah
  • Input data Guru
  • Input data Siswa
  • Input data Nilai UTS
  • Input data Nilai Semester
  • Input data nomor peserta

Setelah mengisi data yang diperlukan silakan Anda memilih menu mana yang akan dikerjakan terlebih dahulu sesuai dengan keinginan Anda


Unduh Aplikasi Database Administrasi Sekolah Excel

Aplikasi Database Administrasi Sekolah Excel versi sebelumnya

Aplikasi Data Base Administrasi gratis versi 3  

 


Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

2 komentar

terimakasih telah dibantu untuk format aplikasinya


EmoticonEmoticon