Thursday, July 27, 2017

5 Aplikasi Excel Perhitungan Masa Kerja PNS dan Non PNS

Perhitungan Masa Kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) masupun NON PNS setiap kali menjadi beban tersendiri bagi seorang operator sekolah (OPS) maupun pendidik yang diberi tugas untuk menyelesaikan Laporan adminstrasi lembaga. Pegawai Negeri Sipil adalah seseorang yang diangkat oleh pejabat yang diberi kewenangan sertadiserahi tugas sesuai dengan tupoksinya di dalam suatu negara dengan memenuhi dengan persyaratan yang ditentukan, ataupun seseorang yang dibebani tugas lainnya.

Aplikasi Excel Perhitungan Masa Kerja PNS dan Non PNS

Sedikit membahas perihal pengajuan kenaikan pangkat pegawai negeri sipil (PNS) ternyata terbujuk oleh jaman kerja minimal 4 th. jaman kerja pangkat sebelumnya. ada beberapa pegawai negeri sipil yang kadang waktu salah bahkan berdebat mengkalkulasi jaman kerjanya. untuk itu perlu sebuah aplikasi yang dapat menolong dan membantu dalam mengitung Masa Kerja PNS dan Non PNS.

Baca Juga: 5 Aplikasi Perhitungan USIA SISWA

Ada 5 Aplikasi Excel Perhitungan Masa Kerja PNS dan Non PNS yang bisa unduh dan dipergunakan sehingga dapat digunakan dalam menentukan Masa Kerja PNS. Aplikasi ini saya cari lewat googling di internet dan saya susun bersadarkan dengan kala waktu yang saya ambil. Sebelum anda mengunduh perlu dilihat dulu penampakan yang saya tampilkan dari salah satu aplikasi yang ada pada GOOGLE DRIVE, seperti pada penampakan di bawah ini

Unduh Aplikasi Excel Perhitungan Masa Kerja PNS dan Non PNS

Berikut Aplikasi yang dapat Anda Ambil secara GRATIS.

1. Aplikasi Masa Kerja PNS rar

2. Aplikasi Excel Perhitungan Masa Kerja Guru dan TU

3. Aplikasi Excel Hitung Masa Kerja Keseluruhan

4. Aplikasi Tabel Perhitungan Msa Kerja

5. Aplikasi Cara Hitung Usia dan Masa Kerja



Pada kepentingan tertentu apabila untuk membuat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) dan Data keadaaan PNS seorang pegawai negeri sipil (PNS) dimintai data kepegawaian salah satunya lamanya masa kerja PNS, golongan, atau masa kerja semuanya (MKS) yang tercantum diatas, perihal ini kadang waktu membuat lebih dari satu pegawai bingung untuk mengkalkulasi masa kerja kepegawaiannya. salah satu perihal yang membingungkan adalah awal perhitungan masa kerja, tersedia dua perihal perbincangan perhitungan awal masa kerja yakni tanggal menjabat jadi CPNS dan tanggal pelantikan jadi PNS. sebetulnya perhitungan masa kerja PNS dihitung sejak diangkat jadi CPNS.

Bagaimana langkah ringan mengkalkulasi masa kerja PNS ? supaya perihal ini tidak jadi perbincangan dan tidak membingungkan kali ini penulis membagikan 2 aplikasi hitung masa kerja PNS. para pegawai negeri sipil (PNS) hanya perlu mengisi identitas dan data kepegawaian mereka. nah untuk mempermudah mengkalkulasi masa kerja golongan PNS yang perlu dipersiapkan adalah SK CPNS, PNS, Kenaikan Pangkat dan data pendukung lainnya.



Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

3 komentar

Hatur Nuhun,semoga berkah sharingnya

Saya butuh untuk isi di DPCP.. Terima kasih... Saya download dulu


EmoticonEmoticon