Monday, March 13, 2017

Aplikasi Scanner Lembar Jawaban Komputer LJK

Kegiatan Ujian Sekolah tahun 2017 sudah dimulai, banyak persiapan yang dilakukan oleh sekolah terutama oleh guru wali kelas dalam menyongsong kegiatan ujian sekolah tahun 2017 ini. Diantaranya ada yang membuat TIM sukses dalam menghadapi kegiatan ujian sekolah ini, ada juga yang melaksanakan kegiatan istighosah dll. Dalam segi adminstrasi tentunya juga sangat banyak yang dibutuhkan. Selain itu admin ingin membagikan Aplikasi Scanner Lembar Jawaban Komputer LJK yang bisa Anda pergunakan di coba untuk melakukan koreksi hasil ujian

lembar jawaban komputer
lembar jawaban komputer

Aplikasi scanner

Dalam membant administrasi sekolah dalam melaksanakan pemeriksaaan dan pengoreksian  pada hasil lembar jawaban Komputer. Ada aplikasi yang bermanfaat yang saya share kali ini. Aplikasi dapat di gunakan pada alat scanner falt biasa namun dianjurkan untuk memakai alat scaner atau printer yang multiungsi.

Unduh Aplikasi Scanner Lembar jawaban Komputer LJK

Semoga dengan kehadiran postingan di atas dapat membantu Anda dalam melakukan koreksi lembar jawaban komputer

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

1 komentar

APLIKASI SCANER LJK KOMPUTER GAK BISA DI DOWNLOAD


EmoticonEmoticon