Saturday, September 14, 2019

Download Aplikasi Raport K13 SD Kelas 1 - 6 Semester 1 2019

Aplikasi Raport K13 SD Kelas 1 - 6 Semester 1 2019. Berkas rapor merupakan dokumen penting yang berisi hasil belajar siswa dalam bentuk angka dan nilai yang kemudian sebagai bentuk pertanggungjawaban dari guru kepada wali siswa untuk periode waktu tertentu. Seiring dengan perkembangan zaman, bentuk fisik rapor juga mengalami banyak perubahan. Perubahan pada kurikulum saat ini telah dimodifikasi di unit pendidikan saat ini. Di masa lalu, ketika kami menggunakan kartu pelaporan sebagai sarana hasil penilaian pembelajaran, mereka masih menggunakan tulisan tangan, seiring berjalannya waktu, untuk sekolah yang menerapkan kurikulum 2013, baik yang tidak ditinjau dan tidak ditinjau 2018 SD / MI, setelah menggunakan aplikasi Kartu Laporan K13 untuk membantu pekerjaan Guru. Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 yang Admin bagikan kali ini merupakan karya Admin pribadi dan sudah banyak mengalami revisi dan penambahan beberapa sheet sesuai dengan kebutuhan serta menyesuaikan dengan permen yang mengatur tentang K13 terutama yang baru baru ini mencakup tentang pembelajaran Abad 12, yang berisi 4C serta Hots.
Download Aplikasi Raport K13 SD Kelas 1 - 6 Semester 1 2019

Aplikasi Raport K13 SD/MI revisi Terbaru

Meskipun tidak ada teks untuk direkomendasikan menggunakan aplikasi Kartu Laporan K13, kebijakan ini diambil karena pemrosesan nilai sangat kompleks dan membutuhkan banyak pemikiran dan energi. Ambil contoh proses yang dimulai dari nilai TEMATIK harus dijadikan pelajaran permata, tentu saja guru perlu berpikir dan menguras waktu guru. Nilai formulir dalam bentuk angka per KD tidak boleh dikonversi menjadi deskripsi, ini tentu saja membutuhkan proses dan tidak hanya kotor. Mencapai ini, yang membuat guru berinovasi sehingga jika input nilai harian, nilai PTS, dan nilai PAS dapat menjadi nilai akhir, predikat yang dimodifikasi pada KKM juga akan menyajikan deskripsi keberhasilan siswa dalam mempelajari mada dasar KD dan KD yang akan butuhkan nanti Routing.

Beberapa waktu lalu, penyelia membagikan banyak aplikasi yang terkait dengan aplikasi ini di semua tingkatan namun sekarang admin khusu membagi untuk rapor SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 baik dalam pekerjaan saya sendiri dan dari pekerjaan guru lain, saya semuanya sudah diunduh. Dari internet dari berbagai sumber. Karenanya, silakan telusuri tautan di bawah satu per satu dengan harapan Anda dapat memilih dan memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Download Aplikasi Raport K13 SD Kelas 1 - 6 Semester 1 2019

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

10 komentar

Admin boleh saya tau password untuk unprotect nya? Trima kasih

Admin boleh saya tau password untuk unprotect nya? Trima kasih

maaf admin, boleh saya dibagi tahu password untuk unprotectnya? terimakash sebelumnya.

bagaimana cara login dan unprotect nya

untuk pasword unprotectnya boleh minta ga admin...hatur nuhun

mudahan kedepan ada rekap capaina biar kita tau ranking 1,2,3 dst .. terimakasih (y)


EmoticonEmoticon