Friday, July 21, 2017

Aplikasi database berbasis excel gratiss

Aplikasi database berbasis excel sengaja share hingga beberapa versi, Anda dapat memilih dan memilah sesuai dengan kebutuhan dan keadaan lembaga Anda semua. Sama seperti versi sebelumnya aplikasi database ini berbasis excel dan mencakup beberapa file tentang data siswa, guru dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga gratis dan berada dalam server GOOGLE DRIVE sehingga lebih memudahkan Anda semua dalam mengunduhnya.

Kelebihan menggunakan aplikasi database diantaranya Anda cukup menggunakan 1 aplikasi sudah bisa mennginput dan menyimpan beberapa data yang berhubungan dengan pelaporan pendidikan yang tentunya selalu saja diminta oleh pihak-pihak yang berwenang yang terkadang tidak melihat situasi maupun kondisi sehingga pendidik maupun OPS harus siap sedia dalam menanggapi dan melayani permintaan data administrasi pendidikan.

Aplikasi database berbasis excel gratis

Agak berbeda dengan aplikasi sebelumnya, file database kali ini menggunakan useform yang mana bisa diaktifkan jika Anda mengenabelkan MACRO yang terdapat dalam MICROSOFT EXCEL. Ada kelebihan yang bisa dinikmati setiap pengguna aplikasi excel diantaranya simplenya menggunakan useform, namun bagi pengguna newbie terkadang menyuitkan. Jadi mengenai hal di atas saya serahkan pada pribadi Anda semua.

Aplikasi database berbasis excel gratiss
Aplikasi database berbasis excel gratiss

Untuk Aplikasi database berbasis excel yang satu ini tidak menggunakan pasword dan diberikan secara gratis, untuk sheetnyapun sepertinya unprotect sehingga bila kita mau mengeditnya sah sah saja asalkan sudah paham tentang microsoft excel.

Aplikasi database berbasis excel gratis versi 1

Aplikasi database berbasis excel gratis versi 2

Aplikasi database berbasis excel gratis versi 3


Semoga bermanfaat

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

3 komentar


EmoticonEmoticon