Wednesday, March 1, 2017

Download Aplikasi Akreditasi Sekolah

Akreditasi sekolah dilakukan sebagai kegiatan penilaian atau asesmen terhadap sekolah secara sistematika serta komperehensif malalui beberapa kegiatan evaluasi diri serta evaluasi eksternal untuk menentukan kelayakan serta kinerja sebuah lembaga pendidikan. selain itu nantia akan diperoleh gambaran tentang kinerja sebuah lembaga sekolah. Berkaitan banyaknya kebutuhan administrasi penunjang akreditasi sekolah maka Admin kali ini membagikan file Download Aplikasi Akreditasi Sekolah yang bisa Anda jadikan referensi dalam pemenuhan administrasi sekolah.

Download Aplikasi Akreditasi Sekolah

Akreditasi sekolah dilakukan biasanya setiap 5 tahun sekali yang memiliki fungsu untuk mengetahu kelayakan dan kinerja sekolah dengan melihat beberapa unsur yang berkaitan yang mengacu pada ketetapan BAN SM. selain itu agar lembaga sekolah bisa mempertanggungjawabkan apakah layanan yang telah dilakukan sudah dapat memenuhi harapan serta keinginan masyarakat. Dan yang terakhiri agar lembaga sekolah yang telah diakriditasi dapat meningkatkan kualitas pelayan dan melakukan pengembangan berdasarkan bebeapa masukan dari hasil akreditasi.

Aplikasi Akreditasi Sekolah Tahun 2017
Aplikasi Akreditasi Sekolah Tahun 2017

Dalam pelaksanaan akreditasi dibutuhkan beberapa instrumen  yang dikerjakan oleh lembaga. Dalam hal ini admin ingin berbagi tentang aplikasi skoring evaluasi diri dalam bentuk file excel yang cukup mudah dikerjakan. pada sheet pertama yaitu sheet MASTER isi dengan identitas kemudian pindah ke sheet berikutnya yang berkaitan dengan nilai akreditasi.

Untuk mendapatkan Aplikasi Akriditasi Sekolah Tahun 2017 silakan UNDUH di sini
Bila Anda ingin mengetahui atau mengecek hasil akreditasi di tahun sebelumnya bisa ditelusuri link dibawah sesuai dengan tingkatan sekolah. Setelah Anda menelusuri link tersebut, Anda akan menuju pada halaman yang nampak seperti di bawah ini
Cek Akreditasi Sekolah Tahun 2017
Cek Akreditasi Sekolah Tahun 2017

Silakan mulai memilih provinsi, kabupaten, tipe sekolah, status akriditasi sekolah, serta peringkatnya. Bila semua data sudah dipilih silakan klik menu tampilkan, Anda bisa melihat hasilnya dengan beberapa baris yaitu dengan mengisi atau memilih beberapa baris yang mau ditampilkan

Cek Akreditasi SD/MI
Cek Akreditasi SMP/MTs
Cek Akreditasi SMA/MA
Cek Akreditasi SMK
Cek Akreditasi SLB

video berkaitan

Semoga Bermanfaat

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.


EmoticonEmoticon