Wednesday, March 22, 2017

8 Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA

Kurikulum 2013 sudah diberlakukan kembali mulai dari PAUD hinggan SMA. Kalini Admin ingin membahas tentang kurikulum tahun 2013 yng berhubungan dengan lembaga PAUD maupun TK, mengapa hal ini saya perhatikan. Karena untuk informasi tenang PAUD maupun TK sangatlah minim bila dibandingkan dengan jenjang pendidikan yang lainnya.  Sudah banyak panduan yang berhubungan dengan raport PAUD maupun TK namun sedikit yangmengunggah tentang raport Kurikulum 2013 PAUD maupun TK.
Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA
Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA

Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA

Rapord PAUD maupun Taman Kanak Kanak pada Kurikulum 2013 disebut sebagai bentuk sebuah laopran perkembangan anak atau disingkat dengan LPPA, Butuh proses panjang dalam membuat laporan raport ini seperti pada jenjang yang lainnya. Misalnya penilaian dimulai dari penilaian harian penilaian bulanan hingga penilaian semester.

Dari situ akan diketahui sejauh mana perkembangan peserta didik dengan menggunakan beberapa instrumen penilaian baik berdasar observasi, tanya jawab unjuk kerja dll. Hasil penilaian tersebut nantinya akan dirangkum dan dituangkan ke dalam sebuah format penilaian yang telah disediakan sehingga nanti pada saat semester guru tidak mengalami penilaiannya pada siswa

Sebelumnya perlu Anda lihat tampilan Format penilaian / raport Kurikulum 2013 untuk PAUD TK maupun RA di bawah ini

APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013

Dari uraian di atas begitu banyaknya aspek yang dinilai dalam penilaian Raport Kurikulum 2013 untuk PAUD dan TK, untuk itu amaT perlu kiranya dalam mengerjakan format penilaian itu dibuatkan sebuah file aplikasi yang nantinya bisa membantu memudahkan dalam pembuatan RAPORT KURIKULUM 2013 untuk PAUD dan TK.


Aplikasi ini saya dapatkan dari beberapa sumber daya ingin membantu dikarena begitu banyak aplikasi yang tersedia baik itu yang disebarkan di media sosial maupun di blog namun dikarenakan banyaknya tampilan iklan sehingga menyulitkan bagi para guru nuewbie yang ingin mengunduh untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Berikut ini file yang bisa saya sajikan dan bisa Anda unduh, urutan di bwah ini sekali lagi bukan merupakan urutan rangking namun berdasarkan waktu saya menemukan link unduhanyya

1. Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Taman Kanak Kanak
2. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 PAUD umur 4-5 Tahun
3. Laporan Perkembangan Anak PAUD
4. Format Excel Raport Kelompok Bermain Usia 2-3 Tahun
5. Format Excel Raport Kelompok Bermain Usia 3-4 Tahun
6. Format Excel Raport TK RA Usia 4-5 Tahun
7. Format Excel Raport TK RA Usia 5-6 Tahun
8. Format Word Laporan Perkembangan Anak

File  8 Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA ini cukup KECIL-KECIL sehingga tidak akan mengurangi begitu besar KUOTA PAKET DATA internet Anda. semoga dengan hadirnya 8 Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA ini dapat memudahkan Anda dalam memberikan penilaian perkembangan Andak diusia dini sehingga nantinya juga akan meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Semoga Bermanfaat




Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

1 komentar

Izin download ya gan terimakasih sangat bermanfaat


EmoticonEmoticon