Tuesday, June 12, 2018

Aplikasi C1 Pilkada 2018 Lengkap Excel (2 Paket)

Aplikasi C1 Pilkada 2018 terutama yang menggunakan format excel banyak dibutuhkan saat ini. Hal ini disebabkan karena memang pada tahun 2018 ini negara kita melaksanakan kegiatan PILKADA SERENTAK yakni tanggal 27 Juni 2018 Mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan guna melaksanakan pemilihal kepala daerah baik itu Gubernur / Wakil Gubernur maupun pemlihan Bupati / Wakil Bupati hingga walikota yang memang pada saat ini habis masa periodenya. Berkaitan dengan hal tersebut di atas perlu adanya panitia yang menanganinya mulai dari KPU, KPUD, PPK, PPS hingga KPPS. Berdasarkan pengalaman Admin yang pernah ikut jadi ketua KPPS, hal yang paling mendasar dan penting dicermati adalah pengisian blangko C1, dimana didalamnya terdapat beberapa permintaan data mulai dari jumlah surat suara hingga hasil perolehan suara sah dan surat suara tidak sah.

Aplikasi C1 Pilkada 2018 Lengkap Excel


Aplikasi C1 Pilkada 2018 Lengkap Excel
Dalam pengisian C1 khususnya biasanya ketua dan anggota KPPS mengerjakannya dengan cara manual dan tidak dipungkiri banyaknya serta ketidakcocokan dengan permintaan KPU. Semua itu dapat dimaklumi karena faktor manusiawi, disamping kelelahan juga bisa jadi karena faktor SDMnya. Untuk itu perlu bantuan aplikasi yang bisa membantu para petugas KPPS dalam mengerjakannya. Berkaitan dengan Hal ini Admin, ingin membagikan Aplikasi C1 Pilkada 2018 yang sangat bagus dan perlu saya rekomendasikan buat Anda semuanya. Yaitu sebuah karya dari divacomputerlwl .blogspot .com yang dibagikan secara gratis buat Anda.

Sebelum Anda mendownloadnya silakan lihat dulu penampakan aplikasinya yang dapat Anda telusuri melalui tampilan di bawah ini

Di dalam aplikasi ini ada banyak menu yang wajib Anda ketahui, karena memang banyaknya permintaan input maupun output data yang wajib Anda laporkan. Beberapa diantaranya adalah Data primer KPPS yang merupakan sebuah sheet yang di dalamnya terdapat beberapa permintaan data mulai dari identitas KPPS, jumlah DPT hingga nama calon Gubernur / Wakil Gubernur maupun calon Bupati / Wakil Bupati. Untuk itu ikuti terus pengisian aplikasi mulai dari Awal hingga Akhir sehingga Anda tidak mengalami kesalahan maupun kesulitan yang signifikan. Selain itu Adminnya atau pembuatnya juga membuka lebar2 saran serta pertanyaan Anda yang mengalami kesulitan dalam mengisinya mulai dari SMS ke nomor yang ada dalam aplikasinya. 

Download Aplikasi C1 versi 1
Download Aplikasi C1 Pilkada 2018 Excel Versi 2

Perlu Anda ketahui untuk yang versi 2 merupakan KARYA ADMIN SENDIRI.
Sekali lagi semoga Anda dapat terbantu dengan kehadiran aplikasi ini serta dapat mensukseskan kegiatan PILKADA SERENTAK di negara kita tercinta ini  Amiiin

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

3 komentar

Gimana camengaktipkan sheet yang terkunci di Aplikasi C1 Pilkada 2018 Excel Versi 2

Gimana camengaktipkan sheet yang terkunci di Aplikasi C1 Pilkada 2018 Excel Versi 2

Salam sehat. Bang ada gak aplikasi PPDB. KEsulitan menulis di kertas terus. APLIKASI PENERIMAAN SISWA BARU T PELAJARAN 2018/2019.Jenjang Madrasah. Khususnya MI.
Wassalam.


EmoticonEmoticon