Friday, October 27, 2017

4 Paket file Soal Latihan UKG Kelas Awal 2017

Uji Kompetensi Guru (UKG) 2017 formatnya hampir sama dengan tahun sebelumnya, yang mana peserta yang diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut adalah guru yang sebelumnya terjaring dalam kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Kegiatan PKB ini diselenggarakan dengan berbagai moda, baik itu Tatap Muka, Daring dan Daring Kombinasi. Bila ditahun 2016 yang lalu semua moda tersebut dilaksanakan. Untuk tagun 2017 ini moda yang dilaksanakan sebagian besar yaitu menggunakan moda Tatap Muka IN ON IN dengan pola pembelajaran 60 jam pelajaran untuk menyelesaikan 2 Modul.
Soal Latihan UKG Kelas Awal 2017
Soal Latihan UKG Kelas Awal 2017

Soal Latihan UKG

Untuk wilayah Jawa Timur kebetulan untuk kelas awal modul yang dipelajari adalah modul KK A dan KK F, sedangkan untuk kelas tinggi adalah KK A dan KK B. Dalam modul itu sendiri di dalamnya ada 2 muata kompetensi diantaranya yaitu pedagogik dan profesional. Jadi untuk kegiatan Post Test nantinya soal yang akan muncul akan sesuai dengan modul yan dipelajari dengan KCM 70.

Berdasarkan hal ini Admin ingin berbagi aplikasi soal latihan UKG Kelas Awal 2017 yang terdiri dari 4 file dengan harapan Anda nanti sudah terbiasa dengan fitur yang ada pada UKG 2017 karena walaupun aplikasi ini sederhana namun fitur2nya diupayakan layaknya pada interface exam UKG 2017.

Namun ada yang perlu diperhatikan dalam menggunakan aplikasi ini, karena format file ini menggunakan powerpoint show yang juga menggunakan VBA, maka Anda wajib mengenablekan macronya terebih dahulu, caranya bisa diperhatikan video dibawah ini


Berikut ini link yang dapat Anda telusuri berkaitan dengan aplikasi soal latihan UKG Kelas Awal 2017 


1. Download Soal Latihan UKG 2017 Kelas Awal Modul A Pedagogik
2. Download Soal Latihan UKG 2017 Kelas Awal Modul A Profesional
3. Download Soal Latihan UKG 2017 Kelas Awal Modul F Pedagogik
4. Download Soal Latihan UKG 2017 Kelas Awal Modul F Profesional

File Lainnya
1. Download 3 paket latihan UKG dengan 100 soal
2. Download soal UKG versi Android
3. Download Bank soal UKG Pedagogik dan jawabannya
4. Download 3 paket Bank Soal UKG dengan kunci jawabanya

 Demikian beberapa file yang berkaitan dengan soal latihan UKG yang dapat Admin bagikan, semoga dengan memperbanyak latihan Anda nanti sukses dalam menjalaknanya dan mendapatkan nilai yang memuaskan,


Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

3 komentar

silakan lihat video tutorialnya yang telah saya unggah di atas

Suadah saya Sedot kang, luar bias, makasih


EmoticonEmoticon